Zidane Forex

Profit Number One

Trading Pending Order mengandalkan Titik Support dan Resistant

Asyik Jam 4 Sore tadi sudah profit, ga banyak sih tapi semuanya sesuai prediksi...qqqqq
nih dibawah hasilnya :


Dibawah ini adalah perjalanan Trading saya sesuai Profit diatas :

Ini Gambaran Pair GBP/USD, saya ambil sebelum tutup pasar jam 4 pagi tadi :


Ini Gambaran Pair GBP/USD, saya ambil setelah tutup pasar jam 4 pagi tadi :



Ini awal dimana saya menentukan titik support dan resistant, kali ini saya menggunakan TF15, anda bebas menggunakan TF berapa, tergantung selera :



Anda bisa lihat bagaimana cara saya menentukan titik support dan resistant, disana saya memberikan tanda panah warna merah dan hijau, warna merah adalah titik support pada saat itu, sedangkan warna hijau titik resistant pada saat itu.


Ini adalah perjalanan Trading saya sampai Jam 4 Sore tadi :














Ini adalah situasi terakhir saya ambil sekitar Jam 5 Sore tadi :



UDAH YA...

MAAF TEMAN-TEMAN SAYA TIDAK PUNYA BANYAK WAKTU UNTUK MENJELASKANNYA, KARENA SAYA BANYAK KESIBUKAN DAN TERBURU-BURU, KALO ADA YG KURANG JELAS BISA MENANYAKANNYA NANTI BILA SAYA ONLINE.

MUDAH-MUDAHAN HANYA DENGAN MELIHAT CHART SAYA TEMAN-TEMAN PAHAM YA....!

2 komentar:

Wison, SE said...

intinya udah bagus tetap konsisten itu saja :-)

mahesa said...

Pak terima kasih ya masukan dan komentarnya, anda sangat membantu saya :-)

Post a Comment