Zidane Forex

Profit Number One

Big Profitku Menjelang Akhir Tahun 2009

Mohon maaf kalo ini agak pamer, bukan maksudku untuk pamer ini hanya untuk Motivasi buat para Newbie Trader ini juga aku rekam karena ada beberapa Trander di Marketiva minta dikirimkan Printscreen Profitku itupun karena dia ga percaya makannya aku kasi, habis aku liat diroom pada pamer profit semua yah sekali2 kan gpp kalo pamer asal jangan sering2 ntar jadi Ria lho kalo dalam agama Islam ga boleh hihihi....mudah2an ini yang terakhir aku pamer ya, lho kok jadi lari ke agama ya....qqqqq.

Ini dia Big Profit Long Term-nya:
Keliatankan tanggal open dan closenya kalo itu belum lama..., cuma yg saya ga ingat Live Forexnya ga keliatan habis Monitornya kurang lebar sih....qqqqq.

Tester Profit Virtual Intraday:




Tester Virtual Scalp:


Nah itu dia yg teringat saya save dah puaskan liatnya, makannya jangan sok pamer ya...qqqqqq

Semoga bermanfaat dan jadi Motivator buat anda
Salam Sukses buat Trader Indonesia.

0 komentar:

Post a Comment